Con tecnología de Blogger.

martes, 15 de enero de 2013

Tag:

menghafal rumus pyithagoras dengan cepat


Rumus Cepat Pythagoras
Judul Asli: “Segitiga Pythagoras Makin Menakjubkan: Genap”
Dulu saya belum Maksud Apa yang di maksud rumusphitagora.tapi dengan berlatih dan berlati akhirnya saya sekarang bisa menghafalkan tersebut dengan mudah.dan

Beberapa hari lalu saya nonton tayangan “Flash of Genius”. Kisah nyata yang inspiratif.

Seorang profesor menyatakan bahwa Dr Kearns tidak menemukan hal baru apa pun. Karena resistor telah lama ditemukan sebelum Kearns. Capacitor, transistor, dan komponen lainnya telah lama ditemukan sebelum masa Kearns. Yang dilakukan Kearns hanyalah merangkainya dengan pola yang baru. Itu saja.

Perdebatan berlanjut… dan Kearns akhirnya menang. Penemuan terhebat, penemuan jenius dari Dr Kearns adalah penemuan pola baru dalam merangkai komponen yang ada tersebut.

Kearns memenangkan 10 juta dolar dan bertambah lagi sampai hampir 30 juta dolar.

Menemukan pola, mengenali pola, menciptakan pola adalah penemuan yang sangat penting.

pak guru saya  berulang-ulang menekankan cara paling mudah menjadi kreatif adalah dengan mengenali pola.

Beberapa waktu lalu, saya telah membaca rumus pola segitiga Pythagoras ganjil. Kali ini saya aka  mengajak kalian semua berpetualang mengenali pola segitiga Pythagoras genap.

Tentu kita masih ingat, dalam segitiga siku-siku berlaku teorema Pythagoras:

a^2 + b^2 = c^2

a = 4, b = 3, c = … = 5
a = 6, b = 8, c = … = 10
a = 8, b = 15, c =… = 17

Dapatkan Anda menemukan polanya?

Pola a mungkin tampak dengan jelas.
Bagaimana menemukan pola hubungan b dan c?

Mari kita coba lagi…

a = 10, b = 24, c = …. = 26
a = 12, b = 35, c = …. = 37
a = 14, b = 48, c = ….
a = 16, b = 63, c = ….

anda bsa buat soal untuk membuktikan rumus yang saya tulis ini benar apa tidaknya.?

About Cafeine and Coffee

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 comentarios:

  1. dahayat.. makasih bnayak sangat bermanfaat cara menghafal rumusnya manjurr.. makasih sekali lagi

    ResponderBorrar

 

Video of the Day