Con tecnología de Blogger.

lunes, 14 de enero de 2013

Tag:

kata kata lucu



  • jadi lebih arif di umur tua yaitu sesuatu kewajiban. bila telah tua namun tetep belum arif juga, yaitu kewajiban untuk yang muda untuk menendangnya
  • bila anak ayam kehilangan induknya, maka dia tak lagi dulu berenti berteriak memcari induknya. tetapi bila seorang ibu mempunyai anak yang durhaka layaknya anda, apa meyakini ibumu dapat mencarimu
  • cinta sejati tidak dapat lekang oleh waktu.. apalagi oleh maut walaupun.. bila mempunyai cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga terasa telah ingin pisah selalu
  • jauh di hati berujung rindu.. waktu tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tak ada salahnya juga kita turut mendua
  • jika anda lantas senar gitar, saya gak akan lantas gitaris ah, setelah saya gak akan mutusin anda.
  • jika saya lantas gubernur bi, saya akan buat duit yang ada photo kita berdua
  • wasit sepakbola mempunyai kartu kuning serta merah, namun saya mempunyai kartu akses menuju hatimu.
  • anda itu kaya hansaplast ya, senantiasa menutupi luka hatiku.
  • gapapa deh kita lain kartu gsm, asal kedepannya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.
  • saya disini, kau di sana. kau gag ada, saya meranaa
  • akan tau hobi baruku sepanjang liburan ini ? ngangenin kamu

  • About Cafeine and Coffee

    Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

    0 comentarios:

    Publicar un comentario

     

    Video of the Day