Con tecnología de Blogger.

miércoles, 9 de enero de 2013

Tag:

kata kata

AYAH.

Dari cucur keringat mu kau lepas dahaga kami
Dari letih tubuh mu kau hidangkan butiran nasi
Dan didalam nadi mu kau manjakan napas kami
Demi manis bumi kau persembahkan hidup kami

Ayah, dirimu adalah pejuang nafkah bagi kami
Yang berdiri tegar disela hembusan napas kami
Dengan daya & upaya kau selami pahit bumi ini
Demi santunan kedamaian dalam sanubari kami

Ayah ini tangisan kami pertanda menyadari
Demi melepas jeritan lapar dan dahaga kami
dirimu rela menukar letih dengan butran materi
Sekalipun badan lesu menggerus getir ditelapak kaki

Kini tubuh mu mulai lemah memundak waktu
Ijinkan kini aku yang menopang segala bagi mu
Sebelum tangis sesal membayangi jejak diri ku
Ayah,, Relakan anak mu berbakti disisa waktu mu.


>> Ku masih disini
Kenapa tatapmu terlempar jauh
Ku masih disini
Kenapa pandangmu laksa bahtera tak bersauh

Tataplah sejenak
Hibaku merintih tangis sudah
Sehampar laut dari arah tepi
Air mataku takkan kunjung kering

Tak pernah aku harap
Kau menanggung sama hiba ratap
Karena sesungguh cinta ini
Hanyalah untukmu

Walau aku kan disisih bagai kuncup bunga
Yang mungkin tak kan mekar lagi
Dan sampai menua terhimpit ajal
Ku tetap mencintaimu seperti awal


>> Ketika pagi
Akhiri pertemuanku dengan bintang
Aku matikan lilin
Pemandu mata menerawang angan

Sementara mentari bergeser
Menerangi kenyataan di luar sana
Membuat ku ingin menjadi sang bisa
Hingga ku mengasah lidah dengan ludah

Aku kan melafal kata tiap detik
Tiap niat yang kususun
Dari mulutku
Dari yang bertubi tubi menusuk hati

Nyala mentari tetap terang
Seperti sedia kala cita membentang
Lalu kulemparkan busur niatku
Yang kan menancap menjadi lukaku


>> Biarlah antara kita saja
Antara kau dan aku
Antara aku dan kau
Yang mengeja pada selumar mimpi

Sayangku...
Seluruh indera ku pancang menujumu
Ku cinta kau
Kata ini tak beralih sengau

Biarlah antara kita saja
Segala musim kutandai wangi
Ku maknai seribu perjalanan suci
Senyap ke sepi dan riuh memadat hati

Sayangku....
Aku memapas embun untukmu
Dari dekap sepagi dini
Untuk kau buat sejuk
Dan kita terkulai di taman hati

Bersamamu

About Cafeine and Coffee

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comentarios:

Publicar un comentario

 

Video of the Day