Con tecnología de Blogger.

lunes, 14 de enero de 2013

Tag:

kata kata lucu

Buyung nelp DPR lagi.. Skrg Buyung langsung nelp ke Anggota DPR bukan ke Kantornya..
Buyung lagi.. Buyung lagi.. :)

Buyung > hallo bapak anggota DPR yaa??
DPR > iyaa.. Ini siapa? *sambil menahan kantuk*
Buyung > nama gue Buyung pak..
DPR > ngapai lo nelp subuh2 kayak gini? Gangguin org tidur aja.. :(
Buyung > nah lho ngapain juga diangkat?
DPR > suka2 gue dong.. Masalah buat lo??
Buyung > yaa suka2 gue juga dong nelp.. :p
DPR > arrrrrrg :( ada apa?
Buyung > kantor DPR buka jam berapa?
DPR > jam 8pagi..
Buyung > bisa dibuka skrg ga?
DPR > stres lo ya, skrg itu jam 4subuh, ya ga bisa lah, aturannya buka kantor DPR jam 8pagi..
*tut tut tut telp mati*
*tarik selimut tidur lagi*

Buyung > hallo bapak anggota DPR yaa??
DPR > iyaa.. Ini siapa?
Buyung > gue Buyung pak, kok lupa?
DPR > mau apa lagi?
Buyung > cuman mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitry pak.. Mohon maaf lahir & batin :)
DPR > oh.. Makasih yaa Yung, sama2 :) “eh tapi skrg kan ga Hari Raya Idul Fitry? Kalau ga salah skrg Hari Batik Nasional..
Buyung > oh maaf,, kalau gitu Selamat Hari Batik Nasional.. Mohon Maaf Lahir & Batik :)
DPR > kampret lo..!! :( #%&@..!!
*buka lemari, ambil baju batik langsung kunyah*

Buyung > hallo..
DPR > apa lagi?? Gangguin gue tidur aja lo..!!
Buyung > bisa ga kantor DPR dibuka skrg??
DPR > kan tadi udah gue bilangin ga bisa, bawel banget sih lo..!! Lo ga bisa apa nunggu sampai jam 8pagi?
Buyung > ga bisa pak..!! Masalahnya gue laper, Emak gue juga nyuruh pulang..
DPR > maksud lo?
Buyung > gue lagi didalem kantor DPR ga bisa keluar, makanya gue suruh Bapak ngebukainnya skrg juga supaya gue bisa keluar secepatnya..
DPR > mampus aja lo..!!

1jam kemudian..

Buyung > hallo pak..
DPR > arrrrrrg :(..!! Apa lagi kampret..??
Buyung > gue udah keluar dari Kantor DPR pak.. Horeeeee :)
DPR > syukurlah,, siapa yg bukain??
Buyung > petugas..
DPR > petugas apa?
Buyung > petugas Pemadam Kebakaran..
DPR > kok bisa?
Buyung > kantor DPR gue BAKAR..!! MUAHAHAHA..“
DPR > ..arrrrrrrrg :( #%&@»..!!
*nangis nanah kebayang jadi pengangguran*

About Cafeine and Coffee

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comentarios:

Publicar un comentario

 

Video of the Day